Jumat, 18 Mei 2012

Memori yang Hilang,,???


aku tak mengira kau akan menyapaku hari ini,,
setelah sekian lama tanpa jawab darimu.
ternyata kau tak lagi yang dulu,,
sesuatu telah terjadi pada hidupmu, tanpa ku tau.
bicaramu kaku, seperti meragu,,
hanya firasatmu pernah mengenalku, pernah menjadi bagian hidupku,,
kau bilang "aku adalah Ahmad Baihaqi".
lalu kau menanyakan padaku, masihkah dirimu yang memiliki hatiku,,
each,, aku tau siapa dirimu,, kau kekasihku,,
kau masih memiliki hatiku,, aku masih tetap menunggu,,
kau mengharapkan maaf dariku, karna tak mengingat apapun, bahkan namaku,,
kau hanya tau aku slalu hadir di tiap mimpimu,,
mencoba meretas tabir masa lalumu bersamaku,,
hari ini kau bilang padaku, kau sedang berada di suatu tempat,,,
dan kau ingat sesuatu,,,
"Aku ingat pernah bertemu seorang gadis di selatan Persada, tapi aku tak tau siapa dia,,"
kemudian aku tersenyum dan berkata padamu, "Itu pertemuan pertama kita sayang,,, :)".
kau pun tersenyum,"Tenanglah sayang, aku kan mencoba mengingat semuanya,, bantu aku each???" :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar